Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy S.I.P, menyambut  Kunjungan dan Silaturahmi Rektor Universitas Lampung (UNILA) Prof.Dr.Ir. Lusmeilia Afriani, DEA. IPM atau biasa disapa Prof Lusi, beserta Staf, bertempat di ruang lobi Danrem 043/Gatam Jalan. Teuku Umar Bandar Lampung, Kamis (16/3/2023).

Turut hadir dan mendampingi Danrem 043/Gatam Kasi Renprogar Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Gede Setiawan dan Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi S.H,M.H.

Kunjungan Rektor UNILA beserta Staf sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara Korem 043/Gatam dengan Unila, sekaligus perkenalan para pejabat- pejabat baru jajaran Unila kepada Danrem selaku Forkompinda Provinsi Lampung.

Di kesempatan tersebut,  Danrem 043/Gatam mengucapkan terima kasih atas silaturahmi Rektor Universitas Lampung Prof.Dr.Ir. Lusmeilia Afriani, DEA. IPM, beserta Staf, yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Korem 043/Gatam. 

“ Mudah-mudahan Silaturahmi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik dan silaturahmi ini sekaligus menjadi pondasi dalam menjalin kerjasama-kerjasama lainnya ke depan, antara Korem 043/Gatam dan UNILA,” pungkasnya. 

Kegiatan kunjungan juga disi dengan penyerahan cinderamata dari UNILA ke Korem dan dari Korem ke UNILA.(red) 

Post A Comment: