Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Beredar dan mencuat aksi beberapa video yang memperlihatkan adanya aksi perampokan di Bank swasta Arta Prima Kedaton Bandarlampung, pagi tadi sekira pukul 09.00 Wib (17/8/2023). 

Video tersebut tersebar di beberaoa medsos dan group whasaap warga yang ada di kota Bandarlampung. dalam video tersebut namapak bebera pegawai bank tersebut digotong keluar gedung dengan penjagaan petugas kepolisian bersenjata lengklap.

Dari infornasi yang ada. aksi nekat perampok itu menyerang pegawai Bank Artha Prima Kedaton Teluk Betung, yang beralamat di Laksamana Malahayati l, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung. Dan perampokan itu dugaan sementara dan menurut warga sekitar hanya melibatkan seorang pelaku. 


Peristiwa ini terjadi hanya berjarak 50 meter dari Pos Polisi Telukbetung Selatan. "Kejadiannya sekitar jam 09.00 mas, kelihatannya pelaku bawa senjata api rakitan, dan untungnya pelaku dapat ditangkap," kata warga.

Selain itu, diketahui pelaku berjumlah satu orang menggunakan senjata api hendak merampok dengan tega melukai dua pegawai bank. Salah satunya adalah security. Kedua korban mengalami luka tembak.

Setelah kejadian, kedua korban yang belum diketahui identitasnya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dibantu dengan warga. Sedangkan pelaku berhasil diamankan.

Kejadian sempat menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar dan warga yang melintas. Sampai kini, kasus tersebut masih ditangani aparat kepolisian Polresta Bandarlampung.Saat dihubungi Kasatrekrim Polresta Bandarlampung belum membalas konmfirnasi yang dilayangkan Pikiran Lampung,  (tim0

Post A Comment: