Uzbekistan (Pikiran  Lampung)-
Laga lanjutan Grup A Piala Asia U-20 2023 mempertemukan Suriah U-20 dan timnas Indonesia U-20, di Stadion Lokomotiv, Sabtu (4/3) WIB.

Timnas Indonesia U-20 mendapatkan hasil mengecewakan pada laga perdana, yakni kalah 2-0 melawan Irak U-20 -- yang kondisinya kena satu kartu merah.

Suriah juga mendapatkan hasil serupa, mereka kalah dua gol tanpa balas melawan Uzbekistan -- yang merupakan tuan rumah dan tim favorit di kejuaraan ini.

Duel dengan intensitas menyerang tinggi sepertinya akan tersaji pada pertandingan ini, maka menarik bagaimana timnas U-20 memberi pembuktian soal progres yang kerap dibicarakan Shin Tae-yong.

Laga Grup A Piala Asia U-20 2023 antara Suriah U-20 vs Indonesia U-20, di Stadion Lokomotiv akan disiarkan langsung oleh RCTI dan layanan streaming RCTI+, Sabtu, 4 Maret 2023, pukul 19:00 WIB.

 Garuda Muda punya peluang untuk lebih unggul dari Suriah yang sama-sama kalah pada laga pembuka grup.

Shin Tae-yong sudah janji akan tampil menyerang, tentu Suriah juga siap melakukan hal yang sama karena kemenangan bukan hanya hal yang dibidik oleh Indonesia jika mau lolos ke babak berikutnya.

Untuk menjagokan Indonesia U-20 bisa menang rasanya masih berat. Tapi sedikit berharap tak apa-apa, karena penyelesaian akhir Indonesia U-20 dikatakan STY akan membaik seiring berjalannya kejuaraan dan matangnya persiapan.(goal.com/p1) 

 

Post A Comment: