Tasken (Pikiran Lampung) - Malam ini timnas Garuda Muda yang dipersiapkan untuk ke Piala Dunia akan memulai perjuangannya 

Dimana, Timnas yang diasuh pelatih Sin Tae Yong ini akan melawan Timnas Irak U-20 pada ajang Piala Asia U-20 2023. Berikut jadwal pertandingannya malam ini.

Indonesia vs Irak akan berlangsung di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan. Pertandingan itu berlangsung, Rabu (1/3/2023), kickoff pada pukul 19.00 WIB. 

Suhu dingin menjadi tantangan tersendiri untuk Skuad Garuda Muda. Di Tashkent saat ini, suhi paling hangat 19 derajat celsius dalam data yang dirilis oleh Time and Date.

Saat Timnas menghadapi Irak nanti malam, suhu di Tashkent diperkirakan 13 derajat celcius. Cuacanya diperkirakan akan cerah.

"Semoga kami cepat beradaptasi dan bisa menampilkan yang terbaik," kata salah seorang penggawa Timnas U-20, Doni Tri Pamungkas di situs PSSI.

Timnas berada di Grup A Piala Asia U-20 2023. Selain bersaing dengan Irak, Tim Merah-Putih juga akan berebut tiket ke babak selanjutnya dengan Uzbekistan dan Suriah.

Setelah melawan Irak, Indonesia akan berhadapan dengan Suriah. Uzbekistan yang akan menjadi lawan terakhir tim asuhan Shin Tae-yong.

"Pastinya mereka tim yang baik, tapi kita tidak boleh takut sebelum bertanding. Kita lebih baik fokus ke tim kita saja supaya bisa beri yang terbaik," kata Ronaldo Kwateh.(bola basket/p1) 

Jadwal Timnas Indonesia U-20 Malam Ini


Indonesia vs Irak

Stadion Lokomotiv

Rabu (1/3/2023)

Pukul 19.00 WIB

Post A Comment: