Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Suasana keakraban sangat terlihat dalam agenda malam pengantar tugas bagi general manager(GM) baru dan lama Pelindo  regional 2 di Ballroom hotel Novotel Selasa (21/03 2023) malam).

Tampak hadir tamu undang Gubernur Lampung dalam hal ini diwakilkan oleh kepala Dinas perhubungan Bambang, forkompinda Lanpung , ketua DPC INSA  Yusirwan yang sekaligus sebagai dewan propinsi dan mantan wakil walikota Yusur kohar 

Dalam sambutan Adi Sugiri menyampaikan terimakasi kepada mitra pelindo dan pemerintah propinsi dan Kota Bandarlampung yang sudah membantu dan bekerjasama dengan pelindo selama kurang lebih 29 bulan saya bertugas di Lampung.

Harapan Adi  ke depan pelindo di dalam kepempinan Imam Rahmiyadi akan lebih baik dan lebih maju dan juga dapat melanjutkan program program yang sudah digalakan sebelumnya yang masih menjadi PR bagi imam kedepan.

Tapi meurut Adi, Pelndo kedepan akan lebih maju di bawah kepimpinan Imam,dikarena Imam lebih senior pengalaman dan wilayah palembang lebih luas di bandingkan Lampung "Dan mas Imam pasti sudah punya program program untuk pelindo kedepan dan siap melanjutkan program yang masih tertunda,"jelasnya.

Sedangkan  menurut ketua DPC INSA Lampung Yusirwan,kemajuan pelindo sekarang ini sangatlah fantastis dalam perkembangan dalam kepempinan mas adi sangat luar biasa baik perkembangan pelabuhan mau teknologi yang canggih dalam mendukung aktifitas pelabuhan,Namun beliau mengatakan dengan dukungan peralatan yang super canggih tapi dana oprasional dan kost masih tinggi dan merupakan PR Kita kedepan pungkas yusirwan.(red).

Post A Comment: