Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Usai melaksanakan Jumat yang bertepatan dengan Ibadah Puasa Ramadhan hari kedua, warga di sekitar Telukbetung Bandarlampung dikejutkan dengan adanya informasi kebakaran hebat. 

Yang melanda gudang kopi milih PT HAI di kawasan Kuala, Kecamatan Bumi Waras. dan dekat wilayah Telukbetung Selatan, Bandarlampung, Jumat (24/3/2023) sekitar pukul 13,30 Wib. Hal ini dibenarkan oleh anggota Dinas pemadam Kota Bandarlampung, Zulfikar Untung. 

" Iya Benar bang, Mako Tendean Menerima Laporan Kebakaran, dengan lokasi di jalan KH. Agus AnangK, kelurahan Koala, Kecamatan.Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, sekitar pukul 14.OO Wib, " jelas Zulfikar atau biasa disapa mas Untung kepada Pikiran Lampung sore ini. 

Pemilik gudang kopi tersebut, kata Zulfikar, adalah PT. HAI. Pokok Yang Terbakar Oven Coklat, dengan korban jiwa nihil namun kerugian materi mencapai ratusan juta rupia

" Kalau penyebab kebakaran masih belum diketahui dalam lidik Pollisi, tapi kemungkinan terkait konsleting listrik bang, "jelasnya.

Ditambahkannya, untuk luas yang terbakar sekitar 10x5 Mau, dengan pelapor salah satu pimpinan perusahaan atas nama Dedi Chandra 

Dan proses Pemadaman selesai pada Pukul 15.25 WIB, Jumlah Personil Yang Bertugas 30 Orang. Dengan Unit Mobil Yang di kerahkan 6 unit dan menghabiskan 5 tangki air. 

 "Yang bertugas hari ini untuk pemadaman adalah Peleton A, Dengan danton Kosim, S.A.P dan wadanton Adi Santoso, " jelas Fikar. 

Hingga kini terpantau situasi aman dan terkendali, namun lokasi kejadian masih dipasang garis polisi. (zainiri)

Post A Comment: