Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Menjelang seminggu lagi hari Raya Idul Fitri 1444 H , Ethica Store Baradatu ramai dikunjungi warga untuk membeli pakaian yang tersedia dengan kualitas terbaik  dan bermerek .Minggu(16/4). 

Di Ethica Store Baradtu menyediakan pakaian untuk lebaran untuk keluarga dari Orang Tua , Remaja dan Anak-anak yang beraneka ragam model terkinian .

Saat ini juga tersedia Sarimbit dan couple model terbaru 2023  dalam berbagai pilihan warna dan ukuran. Dan pas untuk pakaian menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H bersama keluarga ,teman dan saudara .

Di  Ethica Store Baradatu masih ada potongan harga yang beragam dari 20 % sampai 50 %  untuk model tertentu.

Warti salah satu pengunjung mengatakan sengaja datang dari Banjit untuk membeli pakaian di Ethica Store Baradatu karena disini banyak macan baju menyambut lebaran dan barangnya berkualitas dan bermerek.

" kami dapat rekomemdasi dari kawan bahwa disini barangnya keren-keren dan berkualitas bagus , ternyàta benar banyak pilihan dan ada diskon pula ." Ujar Warti 

" ayo kita beli barang kualutas bagus dan.bermerek di Ethica Store Baradatu , jangan sampai kehabisan ." Pungkas nya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Ketua Serikat Media Siber Insinesia Kabupaten Way Kanan Yoni Aliestiadi , merasa senang dan puas akan kualitas baju koko yang di jual disini.

" kualitas barang bagus dan bermerek , harga juga terjangkau oleh kita ,." Imbuhnya .

Dengan senang hati akhirnya Ketua SMSi Way Kanan membeli 2 potong baju muslin untuk lebaran bersama keluarga .

" mantap bahan nya , saya sampai beli 2 potong baju lebaran karena banyak model dan warnanya tersedia disini." Pungkas Yoni.

 ETHICA Store Baradatu akan tetap melayani pelanggan sampai di malan takbiran nanti untuk melayani masyrakat yang ingin membeli baju lebaran dengan bermacan model ,warna dengan bahan 

Post A Comment: