Lamsel (Pikiran Lampung)- Warga
Lampung Selatan meminta kepada Gubernur Lampung, Arinal Djunaedi agar jalan di wilayah mereka bisa segera di perbaiki. Mengingat kerusakan jalan itu sudah cukup lama dan kondisinya kini sudah cukup membahayakan para pengendara. 

Dari informasi yang ada, Jalan provinsi Lampung yang dimaksud warga inj berada di sekitar depan Rumah Sakit Airan, Desa Way Wui, Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan. Yang kini nulai dipenuhi lubang. Pengendara harus berhati-hati agar tidak mengalami kecelakaan.

Pantauan Pikiran Lampung, Rabu (3/5/2023), jalan  dari jalur ruas korpri menuju-Metro Kibang ini terdapat banyak lubang. Lokasi nya di dekat Balai Desa Way Wui, Rumah Sakit Airan dan per empatan menuju pasar way kandis. Lubang di jalan tampak beragam ukuran serta kedalaman berbeda.

Ada banyak lubang di kedua titik tersebut dengan ukuran besar dan kecil. Pengendara yang melintas tampak memperlambat kendaraan serta menghindari agar kendaraan tidak masuk ke lubang.

"Yang lebih membayarkan dekat Rumah Sakit Airan jalan rusak berlubang nya cukup parah. bagaimana ada pasien yang emergency," kata Meri.

Meri berharap pemerintah provinsi Lampung melalui Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi segera memperbaiki jalan berlubang tersebut sebelum jatuh korban. "Kalau bisa segera diperbaiki karena sangat berbahaya," ujarnya.

Menurut Meri, bahwa tahun lalu jalan tersebut sudah sempat diperbaiki, namun hanya disiram dan tak lama kembali rusak dan berlubang.(red) 

Post A Comment: