LAMTIM (Pikiran Lampung
) — Wajah Sukmaenah (31th) warga dusun Way Mati, desa Sukadana Jaya kecamatan Sukadana kabupaten Lampung Timur, wajahnya semakin parah akibat Tumor di wajah yang dideritanya. Dia sangat memerlukan tambahan biaya berobat dan biaya hidup saat ini. 

Sukmaenah di rumahnya juga harus mengurusi ayah dan neneknya yang telah sakit – sakitan, sementara sang ibu telah lama meninggal dunia.

“Sampai saat inii Jadwal untuk proses operasi belum dapat dari dokter.Donasi digunakan untuk keperluan biaya operasional transportasi dari Lampung timur ke Jakarta dan untuk akomodasi keperluan Sukmaenah selama 2 bulan di Jakarta”,jelas Rijal aktifis Sahabat Pedalaman kepada media ini Rabo.(03/05/23)

“,Sukmaenah menjalankan tahapan pemeriksaan di Jakarta sudah 2 bulan, Sukmaenah perlu pulang ke Lampung karena dokter membutuhkan berkas PA (Patologi Anatomi) berkas tersebut ada di rumah perlu diambil atas permintaan dokter”,tambahnya.

Sementara bantuan dari Pemkab Lampung Timur dan provinsi Lampung belum ada perhatian terhadap derita yang dialami Sukmaenah.

“Sampai.saat ini bantuan dari pemkab  Lampung Timur dan provinsi belum ada, kami juga tak tahu bagaimana caranya karena yang sudah – sudah mereka hanya minta dokumentasi dan poto tanpa ada kejelasannya”,ungkap Rijal

Keluarga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh donatur karena melalui donasi yang disalurkan, sangat besar manfa'atnya untuk meringankan beban keluarga.(Supriyadi)

Post A Comment: