Tulangbawang (Pikiran Lampung) - Nasib tragis dialami oleh seorang wanita di Unit II Tulangbawang, yang gempar dibawa dan. diculik sekawan perampok dari rumahnya. 

Dimana, wanita malang yang bernama Warsih (50) warga Kampung Moris Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawan itu menjadi korban penculikan perampok Dia ditemukan tewas di bendungan kecil Kampung Penawar Rejo, Unit 1, Kecamatan Banjar Margo, Tulang Bawang, Rabu 24 Mei 2023) pukul 16.15 WIB sore.

Sebelumnya pelaku meninggalkan mobil korban di Parkiran Pasar Unit II Tulang Bawang. Sementara Warsih ditemukan warga ditutupi semak-semak. Mata korban ditutup lakban dan ada seutas tali rapiah di sekitar jenazah.

“Ada mayat perempuan di bendungan kecil, posisi di dalam air ditutup semak-semak rumput. Mata ditutup lakban dan ada seutah tali rapiah. Sepertinya itu korban perampokan yang mobilnya di pasar,” kata warga dilokasi bendungan, Rabu 24 Mei 2023.

Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang AKP Wido Dwi Arifiya Zaen membenarkan ada penemuan mayat wanita tersebut. “Jenazah berjenis kelamin perempuan ditemukan oleh salah satu warga. Setelah, mendapat informasi, anggota langsung mendatangi TKP lalu membawa jenazah ke RSUD Menggala untuk diidentifikasi,” jelasnya.

Sebelumnya terjadi perampokan dan penculikan di Kampung Moris Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Senin 22 Mei 2023 dinihari sekira pukul 05.00 WIB.

Dalam persitiwa itu, Warsih (50) ikut hilang diduga diculik perampok. Mobil Toyota Avanza warna putih BE-1693-TY milik korban juga hilang dari rumah. Kejadian bersamaan saat warga melaksanakan sholat subuh.

Mustam, suami Warsih mengungkapkan saat itu dia baru pulang salat subuh dari masjid pukul 05.10 WIB, dan melihat rumahnya berantakan. Sedangkan istri dan mobil hilang.

Selanjutnya sang suami melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian, yang datang melakukan olah tempat kejadian perkara.  Kerja cepar petugas mendapat laporan mobil korban Avanza warna putih BE-1693-TY ditemukan di parkiran Pasar Unit 2, Kecamatan Banjar Agung. Terdapat banyak bercak darah di jok kurei mobil yang terkunci itu. (Red)

Post A Comment: