Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Para kaum melenia serta pelajar di Bandarlampung yang tergabung dalam wadah Cipayung Plus membantah keras pernyataan Walikota Bandarlampung Eva Dwiana soal pengangkatan tenaga ahli dan keterlibatan mereka dalam kegiatan melenial festival untuk menyambut HuT Kota Bandarlampung. 

Oleh karenanya, Cipayung plus kota Bandar Lampung menggelar konferensi pers disekretariat HMI kota bandar lampung Rabu malam (31/5/2023). 

Hasil dari kontemplasi yang panjang cipayung plus kota Bandar Lampung menyampaikan beberapa hal terkait informasi yang beredar d iranah publik.

Dimana, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana pada pelantikan GMNI 20 Mei 2023 lalu di Gedung Semergou, menyampaikan dalam sambutannya bahwa wali kota Bandar Lampung mengangkat dua nama dari aktivis cipayung untuk menjadi tenaga Ahli kota Bandar ampung. 

Dan dalam menyambut hut kota Bandar Lampung akan diadakan kegiatan milenial festival yang juga kegiatan tersebut digagas dan digerakan oleh teman-teman cipayung. Dalam merespon hal di atas kelompok cipayung plus kota Bandarlampung membantah hal yang disampaikan oleh walikota bandar lampung tersebut.

Dalam konsolidasi dan konferensi pers yang diadakan oleh Cipayung plus kota Bandarlampung menghasilkan dua poin: 

1. Cipayung plus kota Bandarlampung tidak pernah merekomendasikan kader-kadernya untuk menjadi tenaga Ahli walikota Bandar Lampung dan mengenai milenial fest kota Bandar Lampung bahwa cipayung plus kota Bandar lampung menegaskan tidak terlibat dalam kegiatan tersebut.

2. Dalam menyambut hut kota bandar lampung 17 Juni 2023, cipayung plus kota bandar Lampung akan mengadakan “Mimbar Bebas Akademik Rakyat” sebagai bentuk rasa cinta hadiah terindah untuk hut kota Bandar lampung yang selanjutnya kedepan kami akan mengadakan konsolidasi besar untuk menyiapkan hadiah terindah untuk kota Bandar Lampung.

Demikian sikap dari Cipayung plus kota Bandar Lampung disampaikan secara jelas dan tegas dua poin diatas terimakasih.

Pernyataan sikap tersebut dibacakan oleh Mauldan Agusta Rifanda ketua umum HMI cabang Bandar Lampung.

Konferensi pers cipayung plus kota bandar lampung dihadiri oleh 8 organisasi diantaranya yang hadir: Mauldan Agusta Rifanda ketua umum HMI, Muhammad Julianto ketua umum PMII, Dwiki Simbolon ketua umum GMKI, Tomas Ferdinan ketua umum PMKRI, Redho Balau ketua umum LMND, Andri Efendi ketua umum KAMMI, I Made Dwipayanan ketua umum KMHDI, Muhammad Tahta Rona ketua umum IMM, Diana Berliyani Ketua Umum Kopri PMII, Ghea Zahara Ketua umum Kohati. (zai) 

Post A Comment: