Lamtim  (Pikiran Lampung
)- Perpisahan atau pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX SMPN 1 Kecamatan Sekampung Udik berlangsung meriah. Rabo (31/05/2023).

Bertempat di halaman Sekolah SMP N 1 Sekampung Udik, kegiatan tersebut  merupakan inisiatif dari para siswa.melalui OSIS. Kesederhanaan acara tersebut tidak menjadi suatu penghalang atau kendala, justru sebaliknya menjadi meriah, para hadirin  baik dari Wali Murid, tamu ungdangan, serta khususya bagi siswa-siswi Kelas IX yang akan meninggalkan sekolah tersebut  sangatlah antusias dengan adanya acara tersebut.



Kepala Sekolah  menyampaikan Fajar Mondoko Spd,Ing.Dalam sambutannya dengan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara tersebut, terutama OSIS, sekaligus menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua tamu undangan.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah fajar Mondoko Spd.Ing, mengatakan, "siswa/siswi yang di lepas hari ini walaupun belum melihat hasil ujian tapi saya yakin lulus 100%  dan saya pastiakan lulus".

Fajar Mondoko Spd juga berharap, setelah kelulusan ini para siswa-siswi kelak akan bisa melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi, karena lulus dari SMPN 1 ini bukanlah akhir dari segala nya, sebab tantangan kehidupan di masa yang akan datang akan lebih berat.

Kepada seluruh siswa/siswi  yang telah lulus  dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi ke tingkat SMA/SMK, bahkan ada beberapa siswa yang berprestasi yang sudah pasti di terima di SMA/SMK Negeri. Dan juga para masyarakat yang ada di Kecamatan Sekampung Udik ini senantiasa mendukung Lembaga Pendidikan yang ada, demi terciptanya  generasi bangsa yang berpendidikan dalam pengembangan ilmu pengetahuan,  dan sekarang ini saya lepas dan kembalikan kepada Bapak/Ibu wali murid.

Lanjut Fajar Mondoko Spd,Ing, dan saya berharap kepada Bapak/Ibu wali murid sampaikan kepada masyarakat  untuk memasukkan anak-anaknya ke sekolah ini, kami menjamin siswa-siswi yang sekolah disini bisa berprestasi.

Karena sekolah ini sangat mengutamakan budaya disiplin dari berbagai hal di dunia pendidikan. Dan untuk orang tua doronglah anak-anak yang sudah lulus dari sekolah ini bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi ke tingkat SMA/SMK sederajat.

Untuk penerimaan  siswa baru mulai Ahir bulan Juni 2023, Daftarkan segara ungkap Fajar Mondoko Spd,Ing  Selaku Kepalasekolah SMPN 1 Kecamatan Sekampung Udik Kabuten Lampung Timur.(Supriyadi)

Post A Comment: