LAMTIM.(Pikiran Lampung)-
Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi membuka acara Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Se-Kabupaten Lampung Timur tahun 2023i di gedung Pusiban Kabupaten setempat, Rabu (31/05/2023)

Hadir mendampingi Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, MochJusuf, Forkopimda, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Lampung Timur, Para Staf Ahli, Asisten, Inspektur, Sekretaris DPRD, Kepala OPD serta Para Kepala Bagian.




Mengawali sambutannya Azwar Hadi menyampaikan bahwa ajang pemilihan muli menghanai tersebut merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam promosi pariwisata daerah berjukuk Bumi Tuah Bepadan Tersebut. 

“Perlu saya sampaikan bahwa acara ini merupakan salah satu langkah Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam promosi pariwisata dengan mengadakan pemilihan putra-putri atau muli mekhanai Lampung Timur Tahun 2023 ini yang akan menjadi mitra Pemerintah Daerah sebagai Duta Pariwisata dan Duta budaya dalam mendukung dan mempromosikan objek-objek wisata daerah di Bumei Tuwah Bepadan ini”.kata Azwar Hadi

“Selanjutnya saya berharap kepada peserta yang telah mengikuti rangkaian kegiatan Pemilihan Muli Mekhanai agar dapat berperan aktif untuk mempromosikan potensi wisata Lampung Timur ke media digital dan medsos”.harapnya

Selanjutnya Azwar Hadi berharap dengan adanya muli mekhanai dapat membantu dalam pengembangan kepariwisataan guna peningkatan kunjungan wisatawan ke Lampung Timur.

“Kita semua berharap muli mekhanai dapat membantu membangun dunia kepariwisataan atas dasar nilai budaya dan kearifan lokal, sebagai nilai- nilai luhur bangsa”,pungkasnya ( Supriyadi)

Post A Comment: