Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Untuk menampung aspirasi dan kelurahan warga Ketua DPD Gerindra Lampung H. RAHMAT MIRZANI DJAUSAL, ST., atau biasa disapa Kiay Mirza turun ke. 6 titik lokasi di Kota Bandarlampung.

Kegiatan ini dalam rangka reses anggota DPRD Lampung ke wilayah dearah pemilihanya. Dikonfirmasi terkait hal ini, salah satu kader partai Gerindra Lampung, H. Benny Uzer, SH, membenarkan hal ini. " Ya hari ini ketua DPD Yai Mirza turun ke Bandarlampung. Dalam rangka reses dan menampung semua aspirasi warga,"jelas Pria yang juga pengusaha ternama. di Lampung ini, Kamis (8/6/2023). 

Hal ini kata Benny, merupakan salah satu bentuk,. komitmen Partai  Gerindra dan Mirza Jausal untuk. memperjuangkan serta mewujudkann semua harapan rakyat. Terutama keinginan warga Bandarlampung. " Saya melihat, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kiay Mirza untuk memperjuangkan dan mewujudkan harapan warga  Bandarlampung"pungkasnya.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Andi, selalu humas DPD Gerindra Lampung membenarkan jika Kiay Mirza sedang melakukan reses di Bandarlampung. " Iya saat ini sedang berada di Kelurahan Labuhanbatu, "pungkasnya singkat. 

Sementara itu, melihat kondisi kota Bandarlampung terkait insentif RT, Kaling, Linmas dan lain-lain beberapa bulan belum terbayar Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung menganggap Bandarlampung memerlukan pemimpin yang kreatif, produktif, dan inovatif, serta mengedepankan nilai-nilai keimanan warganya sesuai juga jargon kota Bandar Lampung “Kota Beriman”.


Dalam kesempatan tersebut Hermawan selaku Anggota DPRD Kota Bandar Lampung, Fraksi Partai Gerindra menjelaskan bahwa Kreatif bermaksud memiliki terobosan dan ide-ide baru dalam membangun kota ini ditengah era berkemajuan pesat baik modernisasi teknologi dan keilmuan lainnya. Produktif maksudnya bagaimana pemimpin kota ini mampu melahirkan konsep dan gagasan dalam menata pemerintahan dan inovatif bermakna melakukan terobosan baru yang kontinu untuk kemakmuran warganya.

“Produktif dan inovatif tidak boleh berhenti. Itu harus dijalankan dengan kontinu, Sehingga upaya menyejahterahkan masyarakat Bandar Lampung terus-menerus dilakukan,” Ungkap Hermawan di posko Sahabat Hermawan Kamis (07/06/2023).

Menurut Pencetus Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia Provinsi Lampung ini bercawe-cawe melihat issue-issue yang beredar terkait hadirnya ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirjani Djausal yang pun siap berkompetisi sebagai wali kota Bandar Lampung mendatang.


“Jadi gini bang, hadirnya ketua DPD Gerindra kami Yai Mirza (sapaan akrabnya), menurut saya bukan hanya sebuah keinginan tapi ini bagi kami Yai Mirza adalah solusi untuk kota Bandar Lampung. Dia (Yai Mirza), anak muda yang kreatif, produktif dan inovatif selain juga kami melihat Yai Mirza orangnya perduli dan maaf ya Alim juga orangnya,” Cetus mantan ketua umum HMI Bandar Lampung pada awak media.

Saat ditanya terkait sebagian RT dan Linmas telah bersilaturahmi dengan Yai Mirza, Legislator muda ini semangat menjawab, “Bro justru itulah bentuk kepedulian Yai Mirza, dimana kondisi keuangan kota terkait insentif RT Kaling Linmas dan lain-lain beberapa bulan belum terbayar karena kondisi ini kan udah jadi rahasia umum, nah keperdulian itu musti dibuktikan toh, selain itu lihat prestasi dan karir beliau itu modal yang sangat cukup untuk menjadi solusi kesejahteraan masyarakat kota,” ungkapnya.

Ketika ditanya harapan kedepan terkait perpolitikan kota Bandar Lampung, Ketua Dewan Pembina Advokat Bela Rakyat (ABR) ini menjawab dengan diplomatis

“Prinsipnya Bro setiap kita punya cita-cita terbaik untuk bagaimana bisa mensejahterakan masyarakat kita, nah tinggal lihat yang udah gimana dan yang menjadi harapan seperti apa, maka kami melihat sosok ketua kami Yai Mirza lah yang paling tepat memimpin kota Bandar Lampung kedepan,” jelasnya.

Pihaknya juga menyakini bahwa yang mendorong semua kader Gerindra berjuang untuk kemenangan masyarakat kota bersama Yai Mirza, dan pesan pak Prabowo Subianto selaku ketua umum sekaligus sebagai ketua dewan pembina Partai Gerindra yang maju dalam pilpres 2024 mendatang agar seluruh kadernya terus mengajak masyarakat berpolitik. cerdas, santun serta menjaga persatuan dan kesatuan dengan damai. (***)

Post A Comment: