BANDARLAMPUNG (Pikiran Lampung) -- Setelah menempuh pendidikan di Strata Tiga (S-3) di Kampus hijau Universitas Lampung (Unila) dan momen bahagia yang dinantipun akhirnya tiba. Dosen Universitas Lampung Dr. Albet Maydiantoro, S.Pd., M.Pd berhasil meraih gelar doktor dalam bidang pendidikan. Pengukuhan dilakukan langsung oleh Rektor Unila Prof. Dr Lusmelia. 

Dr. Albet resmi menyandang gelar Doktor, usai menyelesaikan ujian promosi dokter yang digelar pada Selasa, (25/7/2023), di kampus setempat.

"Alhamdulilah sukses Dr Albet atas gelar yang diraihnya, doktor semoga amanah," kata Jamal, sahabatnya.

Sementara itu, Dr Ryzal yang merupakan kerabatnya juga, memberikan ucapan selamat atas keberhasilan gelar doktor yang diraih. "Semoga dengan gelar akademik tersebut Albet bisa berkontribusi dalam mendukung perkembangan pendidikan di Unila," kata dia.

Diketahui Dr Albet ini merupakan Dekan II Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNILA yang telah meraih gelar Doktor dalam bidang ”Pengembangan Modul Pembelajaran Kewirausahaan Bermuatan Ethonopreneurship Berbantuan Virtual Reality” dari Universitas Lampung. (Red)

Post A Comment: