Ilustrasi pengobatan Akupunktur. foto ist

Bandarlampung- Bila anda dan keluarga selama ini menderita berbagai penyakit berat namun belum bisa disembuhkan, tak ada salahnya jika anda mencoba pengobatan di Klinik Terapi Akupuntur H.M Janjan Suja, Bandarlampung.



Klinik Akupunktur Janjan Suja yang telah berdiri hampir 20 tahun tersebut, selama ini telah dikenal masyarakat mampu mengatasi berbagai penyakit berat dan menahun. Khususnya stroke, syaraf dan gula darah atau diabetes. Menurut pemilik klinik yang juga seorang sinse atau akupunkturis, H.M Janjan Suja, SE, MM, Akp, penyembuhan pasien akan dilakukan dengan cara alami dan ditambah dengan obat –obat herbal. “Pasien yang kita tangani akan diterapi melalui cara akupunktur dan nanti ditambah obat herbal. Jadi sama sekali tidak menggunakan bahan kimia,”jelasnya, saat berbincang dengan Pikiran Lampung.com, Rabu (25/10/2016).    



Menurutnya, Akupuntur merupakan salah satu terapi atau teknik pengobatan yang bisa dilakukan untuk mengatasi berbagai penyakit. Ada titik-titik tertentu yang bisa digunakan. “Akupuntur merupakan salah satu teknik pengobatan dengan menusuk titik –titik tertentu pada tubuh. Salah satu penyakit yang bisa diatasi dengan akupuntur adalah stroke,”jelas Janjan yang juga Ketua asosiasi Pengobatan Tradisionl (Battra) Bandarlampung ini.

Namun, lanjutnya, pasien yang dating ke klinik tersebut akan terlebih dahulu dilihat atau didaknosa penyakitnya. Hal ini kata dia, untuk mengetahui seberapa parah sakit yang diderita pasien dan lama waktu terapinya. “Karena walau sakitnya sama, namun untuk penyembuhan setiap pasien tidak terpinya berbeda,”jelas pria yang juga seorang Dosen Akupunkturis Dinkes Kota Bandarlmpung ini.



Menurut Janjan, semua penyakit bisa diobati di klinik akupunktur yang beralamat di Jalan RA. Basyid No.20 Labuhan Ratu Bandarlampung atau 100 meter dari lampu merah Pasar Untung  bypass Sukarno Hatta dengan nomor kontak 0813 79444 301 tersebut.”Klinik ini focus untuk penyakit stroke dan syaraf, namun penyakit lainnya bisa juga kita tangani, seperti gula darah, reumatik, sam urat, darh tinggi, insomnia, sakit pinggang, vertigo dan Minggren, serta penyakit lainnya,”jelas Janjan.

Khusus untuk stroke lanjutnya, danjurkan untuk terapi satu paket atau 12 kali terapi. Hal ini untuk penyembuhan total dan maksimal. “Kalau untuk penyakit lain bisa 3 atau 4 kali terapi aja,”pungkasnya.  

Teknik pengobatan akupuntur ini sendiri sudah sangat lama digunakan, namun terbukti cukup ampuh untuk mengatasi stroke. Pengobatan ini bertujuan untuk melancarkan kembali peredaran darah. Dengan pengobatan akupunktur ini tersimpan manfaat yang sangat ampuh.



Dalam pengobatannya dengan akupuntur, seorang ahli akupuntur bisa mengetahui titik-titik mana saja yang mengalami penyumbatan darah sehingga bisa diperlancar lagi. Banyak orang yang terbukti sembuh dengan adanya pengobatan ini. Memang tidak cukup hanya sekali dua kali saja dalam  pengobatannya. Cara ini merupakan cara tradisional yang bisa dilakukan. Maka dari itu, anda harus tekun dan rutin untuk menjalani terapi pengobatan ini.



Teknik lama yang digunakan dalam pengobatan akupuntur untuk penyakit stroke ini merupakan salah satu pilihan yang bisa digunakan bagi anda yang menginginkan cara alami untuk kesembuhan penyakit ini. Cara alami tentunya memiliki efek samping yang tidak banyak dan bahkan tidak ada sama sekali. Hal ini jauh lebih aman. Akupuntur  juga bisa digunakan sebagai terapi rutin untuk pencegahan berbagai penyakit. Anda berminat? Silahkan datang ke alamat klinik di Jalan RA. Basyid No.20 Labuhan Ratu Bandarlampung, Provinsi Lampung atau 100 meter dari lampu merah Pasar Untung  bypass Sukarno Hatta Bandar Lampung, dengan nomor kontak 
0813 79 444 301. Praktik setiap hari kerja pukul 14.00 wib hingga 21. 00 Wib (wan/p1)


Post A Comment: