Pesawaran (Pikiran Lampung)-Tahapan Pilkada Pesawaran semakin menarik untuk dikuti, terutama melihat proses calon dalam melakukan pendekatan terhadap parpol. Termasuk yang dilakukan oleh Ketua DPC PDIP Pesawaran, M.Nasir. Dengan mengusung jargon bekerja untuk 'Membangun Pesawaran Hebat', Nasir terus 'begerilya' marangkul semua golongan dan parpol di Bumi Andan Jejama. 
Walaupun, secara aturan, PDIP Pesawaran tidak perlu harus berkoalisi dengan Partai lain untuk mengusung balon Bupati, namun hal ini tidak bagi M.Nasir yang juga Ketua DPRD setempat. Terbukti, Nasir datang ke Sekretariat PKB untuk ambil Formulir sebagai balon Bupati Pesawaran 2021 – 2024, Senin (1/10/19) kemarin.

Menurut M.Nasir, kehadiran ke sekretariat PKB sengaja mendaftar dan mengambil berkas karena PKB memberi kesempatan untuk balon yang akan diusung sebagai balon Bupati Pesawaran.

“Saya sengaja mendaftar di PKB dan selanjutnya pada hari ini juga akan mendaftarkan diri di Partai Nasdem, sehingga akan terjadi koalisi Pesawaran Hebat,”tegasnya.

Sedangkan Ketua DPC Partai PKB Mathoropi mengatakan, pendaftaran balon Bupati Pesawaran bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila, mudah mudahan mendapat ridho dan petunjuk dari Allah Subhana wa taala (Red/Feri)

Post A Comment: