Bandarlampung (Pikiran Lampung) Asosiasi Driver online (ADO) beserta beberapa Shelter BADAK COMUNITY,GO TR atau komunitas ojek online  mendistribusikan nasi bungkus untuk berbuka puasa bagi pengebudi ojol ataupun masyrakat yang masih beraktifitas untuk mencari nafkah untuk kebutuhan sehari -hari.

Ketua Badak COMUNITY, Sadat mengakui jika akhir akhir ini akibat  dampak virus Covid 19 penghasilan sangat turun drastis. "Biasanya kami bisa mendapat 14 point, sekarang kami hanya mendapat 2 atau 5 point.
Kami ingin pak stay at home seperti anjuran pemerintah, tapi apa daya kami harus bisa mencukupi kebutuhan di rumah.
Tapi walau kami tidak stay at home paling tidak kami tetap melakukan sosial distance dan tetap menjaga kesehatan, dengan memakai masker dan selalu cuci tangan,"pungkasnya. 

Terpisah, Suharto Balau Putra, ketua Asosiasi Driver Online menghimbau kepada rekan rekan ojol dan driver online untuk tetap selalu waspada akan pandemi Covid 19 dan menjaga kesehatan, "Jangan lupa memakai masker dan rajin cuci tangan.
Kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya  kepada H.Firmansyah Alfian atau bang firman sehingga kegiatan sosial ini bisa terlaksana, dan kami ucapkan terimakasih atas perhatian  terhadap rekan rekan kami
Semoga dengan  BERJAMAAH MELAWAN COVID 19 kota yang kita cintai ini segera terbebas dari pandemi Covid 19 ini," jelasnya. (aryadi) 

Post A Comment: