Bandarlampung  (Pikiran Lampung)-  Sebagai bentuk kesiapan dalam memerngi pandemi Covid – 19, IPC Panjang, Lampung, terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi Pengguna jasa.

Salah satunya dengan diluncurkannya aplikasi Vessel Management System (VMS) secara Online, dengan aplikasi ini pengguna jasa dapat mengakses melalui Smartphone tanpa harus datang langsung ke IPC Panjang. Aplikasi ini meliputi : permintaan pelayanan kapal mulai dari Pengentrian Pemberitahuan Kedatangan kapal, Permintaan Pandu, permintaan tambat kapal, permintaan pelayanan kapal dan barang sampai permintaan keberangakatan kapal yang dapat dimonitor langsung oleh Pengguna jasa secara real time.

General Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo menuturkan dengan Aplikasi pintar ini sangat menunjang dan mendukung himbauan Pemerintah baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah tentang Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) ditengah pandemi covid – 19 yang dapat menghindari kontak langsung dan menciptakan social distancing diantara Pengguna jasa dan petugas IPC Panjang.

Selanjutnya dengan diluncurkanya aplikasi VMS Mobile ini diharapkan dapat mencegah penularan Covid – 19 secara langsung. Dan hal ini merupakan salah satu bukti nyata yang dilakukan IPC Panjang dalam memerangi pandemi Covid – 19 yang melanda dunia saat ini. (lis/wawan) 

IPC Panjang

Innovation for Excellent

#IPCPanjang

#VMSMobile

#Covid19

#BUMNUntukIndonesia

#WorldClassPort

Post A Comment: