Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Lembaga Perlindungan Anak (LPA Kota Bandar Lampung) pada Sabtu 2 Mei 2020 bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional dan Ramadhan 1441 Hijriah melaksanakan kegiatan Aksi Kemanusian "Peduli Covid-19" dengan memberikan masker dan Takjil kepada anak dan masyarakat Kota Bandar Lampung di Bundaran  Gajah dan Lungsir.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut pengurus LPA Bandar Lampung : Ahmad Apriliandi Passa (Ketua), Donal Andrias (Koordinator Advokasi), Nuraini Putri (Wakil Bendahara), Fitri Midona (Bid. Pengaduan), Medi Tarmidi (Kesekretariatan) dan beberapa orang pengurus lainnya.

Ketua  LPA Bandar  Lampung menyampaikan bahwa ini adalah bentuk kepedulian anggota LPA Bandar Lampung terhadap masyarakat dalam pencegahan Pademi Covid-19 agar masyarakat secara konsisten dapat menggunakan masker jika terpaksa ke luar rumah.  Saat ini, memang kita sadari bersama kesadaran masyarakat masih belum tinggi dan belum konsisten karena di jalan-jalan dan pasar-pasar banyak masyarakat yang belum menggunakan masker, sehingga kami khawatir penyebarluasan covid-19 semakin menyebar. Hal Inilah yang menggugah kami untuk sedikit berbagi kepada masyarakat Kota Bandar Lampung agar dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 lebiih lanjut.  Semoga pademi Covid-19 dapat segera berakhir sehingga anak-anak dapat kembali bersekolah seperti biasa dan roda perekonomian dan berputar normal, pungkasnya.(Lis/p1)

Post A Comment: