Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Para relawan dari barisan Rumah Juang tim calon walikota Bandarlampung Irjen Pol (Purn) Ike Edwin dan calon wakil walikota Dokter Zam Zanariah (Ike-Edwin) menyatakan tekat bulat untuk siap tempur memenangkan pasangan berjuluk dua bintang tersebut.

Relawan Rumah Juang merupakan bentukan para simpatisan dan keluarga dokter Zam, dan kini merupakan bagian dari tim pemenangan dari Ike-Zam. Para relawan yang terlihat sangat tangguh dan militan ini, mengatakan mereka siap memberikan segalanya untuk pasangan Ike-Zam.

" Kita siap tempur dan berjibaku untuk memenangkan pasangan Ike-Zam di Pilwalkot Bandarlampung,"jelas Aang Kurnaedi, salah satu pentolan relawan Rumah Juang, Kamis(11/6/2020).
Hal yang paling dekat, lanjutnya, adalah dengan meloloskan pasangan dua bintang itu menjadi calon tetap peserta Pilwalkot, yakni melalui tahapan verifikasi KTP.

" Semua kawan -kawan yang ada di tim Ike- Edwin termasuk Relawan Rumah Juang telah siap untuk menghadapi verifikasi faktual atau KTP dukungan," tegasnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh korwil tim emak -Emak Barisan Rumah Juang Ike-Zam, Rita Novita, S.Kom. " Semua kami siap, bahkan hinggak ke kordinator RT telah siap. Dan kami berkeyakinan bahwa pasamgan Ike-Zam akan lolos jadi peserta Pilwalkot Bandarlampung 2020,"jelasnya.
Hal ini bukan tanpa alasan, lanjut wanita yang terkenal ramah namun tegas ini, sebab KTP dukungan untuk Ike-Edwin adalah real. " Jadi KTP yang kami kumpulkan ada real dan nyata dari masyarakat. Yang ingin Dang Ike dan Kanjeng Zam memimpin dan membawa perubahan nyata untuk warga Bandarlampung.," tegas wanita yang juga pengusaha bidamg otomotif ini. Dan semua dukungan KTP tersebut, lanjut Rita, ikhlas diberikan warga alias tanpa mahar.

Menanggapi ini, calon wakil walikota Dokter Zam Zanariah merasa terharu dan bangga. " Saya mengucapkan terimakasih atas perjuangan kalian semua yang tidak kenal lelah dan ikhlas. Sompga kita semua bisa mewujud kesejahteraan bagi warga Bandarlampung melalui program Sehat Bermartabat," jelasnya sambil terbaru. Tak lupa dokter Zam mengimbau kepada para relawan untuk tetap kompak dan tidak terprovokasi oleh pihak manapun.
(Wawan)

Post A Comment: