Pesawaran (Pikiran Lampung)- Menyambut tahun baru Islam 1 Hijriyah 1442. Pemerintah daerah melalui Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menggelar Tablig Akbar dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-90 di Desa Sidodadi, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Jumat (28/8/2020).

Dalam sambutannya bupati Pesawaran berpesan bahwa tahun baru 1 Hijiriah 1442 di tengah cobaan masa pandemi yang membuat sebagian warga terdampak langsung, Dendi meminta menjaga kerukunan antar umat beragama, khususnya masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Semoga Tahun Baru Islam membuat kita menjadi lebih baik menuju Pesawaran yang madani, sejahtera dan diridhoi,” kata Dendi saat memberikan sambutan.

Selain itu, Dendi juga berpesan agar masyarakat tetap rukun meski momen pilkada tak lama lagi akan berlangsung.

“Jangan sampai masyarakat terpecah belah hanya karena pilihan politik yang berbeda, gontok-gontokan sesama saudara tentu tidak baik untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran,” tambahnya.

Untuk itu, dia meminta kepada warga Andan Jejama untuk bersama menjaga keutuhan dan persatuan dan mendukung pembangunan.

Kegiatan tersebut menghadirkan salah seorang penceramah ibu kota, Ustad Abe, artis Ocit dan dihadiri forkopimda serta masyarakat desa setempat.(Gung/feri)

Post A Comment: