Bandarlampung- Bencana tsunami dan banjir laut (ROB) di sebagian pesisir Lampung Sabtu lalu, menggerakkan semua elemen di daerah ini untuk memberikan bantuan untuk mereka yang terpapar bencana tersebut. Termasuk juga Perum Bulog Lampung melakukan hal yang sama.

Perum BULOG Divre Lampung tadi malam, Minggu (23/12/2018) menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pangan pokok kepada warga yang terkena bencana.
Bantuan tersebut berupa Beras, Telur, Mie Instan, Air Mineral. Bantuan tersebut diberikan melalui Dinas Sosial Prov. Lampung di posko bencana kantor pemprov setempat.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala BULOG Divre Lampung, Muhammad Attar Rizal. Bantuan tersebut diterima oleh tim dari Dinsos Lampung.

Rencananya, hari ini Senin,  (24/12/2018) Perum BULOG juga akan mengirimkan bantuan bahan makanan ke daerah lain yang terkena bencna tsunami. "Harini Bulog juga akan megirimkan ke saudara-saudara kita yang berada di Kalianda (Lampung selatan) dan Pulau Legundi (Psawaran). Bantuan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan saudara kita yang menjadi korban selama dalam pengungsian,'jelas Muhammad Attar Rizal.

Ditambahkannya, bantuan ini juga merupakan bentuk  corporate social responsibility BULOG kepada masyarakat.(Wawan/Lis)

Post A Comment: