Sabah Balau (Pikiran Lampung) - Hari Kemerdekaan RI di Desa Sabah Balau Kecamatan Tajung Bintang,  Lampung Selatan,  dilaksanakan begitu meriah.

Diantaranya diisi dengan 5 Cabang Perlombaan Keagamaan dan 10 Cabang Perlombaan Umum. Adapun Perlombaan Keagamaan diisi dengan lomba Adzan, Tahfidz,  Doa-doa pendek, Nasid dan Rangking I.

Sementara Perlombaan Umum diisi dengan Lomba Makan kerupuk, kelereng,  joget balon,  balap karung, tarik tambang,  paku dalam botol,  memasukkan belut dalam botol ini semua tingkat anak-anak, Lomba Estafet Air untuk Ibu-ibu,  koin dalam tepung, gebuk bantal seluruh panitia dan bapak-bapak.

Menurut Ketua Panitia Shah Alam, katanya "Acara dimulai Malam selasa (12/8) dan puncaknya ditutup Malam Minggu (18/8) diisi dengan Hadroh dari Desa Sabah Balau." pungkasnya.

Ibu Asmana orang tua dari Muhammad Azmi Al Dhafiri yang mengikuti lomba Adzan dan Tahfizd menurutnya,  "Sangat bagus, untuk melatih mental anak-anak,  juga untuk memeriahkan Tujuh Belas Agustus dan ini sudah berlangsung selam 3 tahun terakhir." katanya mengakhiri pembicaraan.(San)

Post A Comment: