Tubaba (Pikiran Lampung) -  Upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT RI Ke 74 Tahun 2019 yang berlangsung  di lapangan merdeka Tiyuh Tunas Jaya, Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat, Sabtu (17/8/2019), berlangsung lancar dan khikmat.

Tepat pukul 09.00 Wib upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI tersebut  dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara yaitu Camat Gunung Agung Marzuki, SP dan komandan upacara dipimpin oleh Bripka Agus Hidayat.

 Marzuki, SP menyampaikan, peringatan HUT RI Ke-74 ini adalah momen sakral dan spesial bagi seluruh rakyat Indonesia.Termasuk di Kecamatan Gunung Agung yang pesertanya mencapai ribuan orang.

Peserta upacara itu sendiri  terdiri dari Struktur Organisasi Kecamatan, 13 Tiyuh, Pendidikan SD, SMP, SMA, Ormas Keagamaan, Ormas Pencak Silat, Dan Pemuda serta Masyarakat bahkan dihadiri DPRD Tubaba Wahyudiono.

Sementara itu untuk Paskibranya merupakan Pelajar dari SMA Negeri 1, SMK Muhammadiyah, dan MA Mekar Jaya .
Lusy Fatika Sari selaku pembawa bendera merah putih dan Panduan Suara dari SMK Muhammadiyah 1 Gunung Agung.

Seluruh peserta upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 74 tahun menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam pengibaran sang saka merah putih dengan  seksama dan hikmah".

Dan untuk pembacaan Detik Detik Proklamasi oleh Sunarto S.Pd. (Joe)

Post A Comment: