Pesawaran (Pikiran Lampung)- Kamis (05/09)M.Nasir SI.kom yang merupakan Ketua Partai PDI P Kabupaten Pesawaran resmi mencalonkan diri untuk menjadi Bupati Pesawaran dari Partai PDIP ataubMoncong Putih.

 Nasir adalah orang pertama menyatakan dan mendaftar bakal balon Bupati Pesawaran, dirinya siap mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPRD dan anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Preode 2019 – 2024.

” Saya siap mundur sebagai anggota maupun ketua DPRD Pesawaran apabila Partai mengusung saya tentunya sudah terdaftar di KPU sebagai calon Bupati,” jelasnya

Lebih lanjut masih menurut peraih suara terbanyak di partai PDI P ini selain mendaftar yang pertama di PDI P Pesawaran, dirinya juga akan mendaftar di PAN maupun partai lainnya agar diusung sebagai bakal calon Bupati.

Sementara Ketua PAC Juli Suyanto ST Ketua PAC Negeri Katon mengatakan, ranting dan PAC sangat mendukung untuk memenangkan Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran M.Nasir menjadi Bupati Preode 2019 – 2024.

Terkait dengan wakil Bupati Eriawan yang masih akan digandeng oleh Inkamben, itu kita serahkan oleh DPP PDI P Pusat.

” Pada prinsipnya kami berharap kader PDIP Perjuangan siapapun yang di tetapkan dan direkomendasikan DPP Partai kami siap mendukung,"ungkap Juli.

Sementara itu, Dendi Ramadhona yang merupakan Bupati Pesawaran saat ini turut mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Pesawaran Preode 2019 – 2024 melalui Partai moncong putih sebagai mana ketua DPC M.Nasir sekaligus balon Bupati di Preode yang sama yang ikut mendaftar melalui penjaringan.

Bupati Dendi yang datang untuk mencalonkan diri maju sebagai Bupati melalui penjaringan PDI Perjuangan bersama wakilnya Eriawan yang juga kader PDI Perjuangan .

Kali ini Bupati Dendi yang ikut penjaringan di Partai PDI  Perjuangan menyatakan akan mencalonkan diri melalui PDI  Perjuangan .

” Saya datang untuk mengambil Formulir di hari pertama penjaringan Balon Bupati di DPC PDI Perjuangan setelah Pak Nasir,” kata Dendi

Sedangkan Wakil Bupati Eriawan yang hadir mendampingi Dendi Ramadhona, mengatakan tetap maju mendaftarkan diri sebagai calon wakil Bupati kalau di izinkan oleh Ketua DPC PDI  Perjuangan untuk meneruskan 5 tahun mendatang.

"Kedatangan saya kemari untuk mengambil pormulir dan mendaftar lagi sebagai calon wakil bupati kabupaten Pesawaran, ya itu pun kalau diizin kan oleh ketua dan sekertaris,"pungkas eriwan.(Feri)

Post A Comment: