Pesawaran (Pikiran Lampung)- Kapolres Pesawaran berjanji akan melakukan proses hukum maksimal dan profesional terhadap kasus dugaan tindakan kekerasan dan ancaman pembunuhan yang dialami Wartawan Pikiran Lampung, Jendri, belum lama ini.

Hal ini tegaskan Kapolres Pesawaran, AKBP Popon Ardianto Sunggoro SI.k, SH, kemarin." Insya Allah bang, kita akan tangani secara profesional dan maksimal," ujarnya ketika dihubungi melalui sambungan telepon. Saat ini, lanjut Popon, pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti yang akurat. " Saat ini anggota kita sedang Lidik bang," jelasnya.

Seperti yang tengah viral saat ini, saat sedang melakukan peliputan pilkades di Desa Halangan Ratu, Wartawan Pikiran Lampung, Jendri diduga mendapatkan tindakan kekerasan disertai ancaman pembunuhan oknum BPD setempat dan oknum anggota Pol PP Pesawaran. 

Sementara itu, hinga saat ini oknum ketua BPD Halangan Ratu belum memberikan konfirmasi dan klarifikasinya.  Dihubungi melalui nomor teleponnha, yang bersangkutan tidak.mau mengamati dan membalas SMS yang dikirim oleh redaksi Pikiran Lampung.(R.1)

Post A Comment: