Pesawaran (Pikiran Lampung)-Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, M.Nasir, S.Kom menampung aspirasi dan  usulan pembangunan insfrastruktur dari 16 Desa se- Kecamatan Tegineneng. 

Hal itu dikatakan, salah seorang staf DPRD Pesawaran, yang mengikuti reses I untuk daerah pemilihan Kecamatan Tegineng- Kecamatan Negrikaton, Senin (14/10) bertempat di aula Kantor Kecamatan setempat.

"Rata-rata usulan yang diharapkan oleh masing-masing Desa, melalui Pj, BPD, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat pembangunan fisik seperti peningkatan jalan dan jembatan yang ada di di setiap Desa,"jelasnya.

Sedangkan usulan dari KUPTD Pertanian, Kecamatan Tegineneng, mengusulkan alat pembasmi hama seperti lampu penerang perangkat hama.

Kemudian lanjut, salah seorang setaf yang juga hadir pada acara reses mengatakan. Usulan dari  Dinas Kesehatan, melalui Puskesmas Trimulyo, meminta di adaknya pelayanan rawat inap.

"Ya kita akan upayakan, agar usulan yang di harapkan oleh setiap Desa, Puskesmas dan Pertanian, tahun 2020 terlaksana. Meskipun, belum, kita akan preoritaskan di tahun berikut nya," cetus, staf ketika menirukan perkataan M. Nasir, ketua DPRD. Di aula Kecamatan Tegineneng. 

Sementara itu, di agendakan Nasir Ketua DPRD serta anggota DPRD Dapil Kecamatan Tegineneng dan Kecamatan Negri Katon. Akan hadir dan menyerap aspirasi Masyarakat Kecamatan Negrikaton Selasa ( 15/10). Pada acara yang sama, reses I.

Pada kesempatan Reses I tersebut, dari 10 Anggota DPRD yang tidak nampak hadir hanya Sucipto, di kabarkan ketidak hadiran nya masih mengikuti kegiatan di Provinsi Lampung.

Sembilan orang DPRD dapil Kecamatan Negrikaton-Tegineneng masing-masing. Yusak, Nasir, Paisaludin, Zulkarnain, NS. FX. Bambang, Hj. Tati, Andi Supratman, Lenda Putri l, serta Olean Fitrionando. Yang ikut menampung aspirasi masyarakat melalui masing-masing Desa. Hadir pula, pada kesempatan tersebut, Kapolsek dan Danramil Kecamatan setempat.(gung/Feri)

Post A Comment: