Bandarlampung (Pikiran Lamoung)-Flyover Untung Suropati diresmikan langsung oleh Walikota Bandar Lampung, Drs. H. Herman HN, di Labuhan Ratu, Selasa malam (31/12/2019)

Walaupun hujan telah mengguyur kota Bandar Lampung dari sore hari, namun acara peresmian serta penandatangan prasasti tetap dilakukan.
Turut hadir dalam peresmian Flyover Untung Suropati tersebut, Forkopimda dan juga Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta masyarakat umum.

Sebelum peresmian Flyover, terlebih dahulu di adakan Istighosah dan doa bersama guna meminta pertolongan agar dihilangkan atau terlepas dari segala bala bencana.

Dalam sambutannya, Herman HN mengatakan, pembangunan flyover ini untuk memperlancar arus lalu lintas di kota Bandar Lampung. 'Harapan saya Bandarlampung kedepannya menjadi lebih maju lagi serta dapat menjadi percontohan daerah lain terutama di bidang pembangunan,' ujar Herman HN.

Herman HN juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan juga seluruh masyarakat yang  telah berpartisipasi di dalam pembangunan kota Bandar Lampung ini.

Kadis Pekerjaan Umum Kota Bandarlampung, Iwan Gunawan, menyampaikan bahwa Flyover yang di bangun dengan panjang 311 meter dan lebar 10 meter ini, telah dimulai pembangunannya sejak 15 Juni 2019 lalu dengan menggunakan dana anggaran APBD sebesar 37 Milyar Rupiah.(Edi)

Post A Comment: