Dandim 0410 KBL Kolonel Inf Romas Hernandes saat memberikan sambutan di Manunggal Subuh. Foto Pendim 0410. 
Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.Si, M.M dan jajarannya melaksanakan program Komsos Manunggal subuh di wilayahnya, Minggu (26/1/2020).

Adapapun pelaksanaan Manunggal subuh dilaksanakan oleh
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.Si, M.M di masjid Raudhatul Jannah kelurahan Way Lunik kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, Danramil 410-01/PJG, jajaran pengurus dan jamaah masjid Raudhatul Jannah.

Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto dan anggotanya melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid ash shollah jln Urip sumoharjo gang Sungai 4 rt 02 lingkungan 01 kelurahan gunung sulah Kecamatan Wayhalim kota Bandar lampung di hadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, jajaran pengurus dan jamah Masjid Ash Sholah.

Dalam kegiatan ini Dandim berpesan kepada seluruh jamaah bahwa, di pengujung dan di awal tahun ini sebagaimana tahun - tahun terdahulu terjadi musibah. Dandim 0410/KBL menghimbau agar  masyarakat selalu berdoa demi keselamatan dan keamanan Kota Bandar Lampung.

"Pada tahun ini kita juga akan menghadapi Pilkada secara serentak seluruh Indonesia termasuk di Kota Bandar Lampung, untuk itu masyarakat agar, dapat menyambut pesta demokrasi dengan gembira. Jangan ada perpecahan dengan adanya perbedaan suatu pilihan. Mari kita laksanakan Pilkada Kota Bandar Lampung yg bersih dan bermatabat,"tutur Romas Herlandes. (lis/wawan)

Post A Comment: