Tubaba (Pikiran Lampung)- Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) mengelar rapat sosialisasi dan rencana pengukuhan kepenggurusan.
Kegiatan ini berlangsung di taman Faiz Tiyuh Way Sido, Tulangbawang Udik Selasa (21/1/2020).

Acara tersebut di ikuti oleh Waka Polres Tubaba, Asisten I, forkopimda, Tomas, Toga, Tokoh pemuda dan insan pers yang tergabung dalam pengurusan FOKDARKAMTIBMAS.

Kapolres TulangBawang Barat, Dalam sambutannya yang diwakili wakapolres Kompol Tri Hendro Prasetiyo, mengatakan, keamanan dan ketertiban masyarakat, sudah terbentuk dengan sendirinya sejak dahulu kala. "Contoh kecilnya kita menggalakkan siskamling dengan kesadaran masyarakat menciptakan keamanan di lingkungan,"ucapnya.

Lebih lanjut, Wakapolres, terbentuknya FOKDARKAMTIBMAS bertujuan membentuk satu masyarakat sadar hukum ,keamanan dan ketertiban, bisa bersinergi berkerja sama dengan kepolisian menyatukan visi-misi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat luas.

Di tempat yang sama, Ketua FOKDARKAMTIBMAS TUBABA H.Herman Artha S.KOM.MM. mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta berpartisipasi mensukseskan acara sosialisasi dan wacana pengukuhan kepengurusan.

Dan dirinya berharap ke semua pihak yang terlibat, kedepan dapat bekerja sama dan selalu solid dalam menjalankan tugas. "Saling memberikan informasi satu sama yang lain guna menciptakan keamanan dan ketertiban untuk masyarakat khusus nya kabupaten tulang bawang barat,"harapnya Herman Artha. (M05)

Post A Comment: