Bandarlampung (PikiraPikiranK Lampung) - Setelah dr Zam Zanariah menerima 'lamaran' Dang Ike Edwin sebagai Calon Wakil Walikota Bandarlampung  2020, para tokoh di Kelurahan Kemiling langsung bergerak secara sukarela untuk memenangkan pasangan tersebut.

Dikomandoi Bustomi, tokoh setoempat mereka mengundang Kanjeng demikian dr. Zam biasa disapa, untuk ke Posko Rumah Sehat Wilayah Kemiling.

Bustomi mengatakan, pergerakan ini murni dari hati, karena keberadaan kedua sosok ini, yaitu Dang Ike dan Kanjeng dr. Zam, merupakan pasangan yang sangat cocok memimpin Bandarlampung kedepan. "Karena kedua Pasangan ini yang di harapkan masyarakat Bandarlampung," ungkapnya, Selasa (21/1/2020).

Sedangkan Kanjeng dr. Zam mengaku terharu dan bangga. "Saya sangat terharu dengan undangan ini, sebab Saya tidak kenal dengan mereka, tapi saya diundang untuk menghadiri   Pertemuan ini," jelasnya.

dan alangkah kagetnya saya, mereka secara tegas menyatakan siap berjuang untuk Kecamatan Kemiling, memenangkan Saya dan Dang Ike, Saya hanya bisa mengucapkan ribuan terimakasih dan rasa bangga yang tak bisa di ucap dengan kata-kata," pungkas Kanjeng dengan berbinar-binar. (Wawan)

Post A Comment: