Metro (Pikiram Lampung)- Sesuai jadwal penyampaian visi misi dan program dari Partai PAN Kota Metro, Andi Surya presentasikan gagasan membangun Kota Metro di hadapan pengurus PAN Provinsi, Kota, Kecamatan dan Ranting seluruh Metro. Dari PAN Provinsi hadir Tim Penjaringan, Ernita dan Sukandi, selain itu hadir Ketua DPD PAN Metro, Mega Sari.

Dalam penyampaiannya, Andi Surya menyebutkan jika direkom oleh Partai PAN dan terpilih sebagai Walikota Metro maka hal pertama yang dilakukan adalah mengatasi banjir dengan perbaikan secara terstruktur seluruh drainase kota hingga ke resapannya.

"Selanjutnya akan ada Program 6M Kota Metro yang akan ditujukan menjadi kota yang berdaya saing, berbudaya dan bermartabat melalui sektor pendidikan, Keagamaan, kesehatan, UMKM dan pertanian serta sektor wisata", Urai Andi Surya.

"Hal yang paling penting dari visi misi ini adalah upaya memperkuat anggaran program pemberdayaan yang pro rakyat, salah satunya Jaminan Kuliah Sarjana dan Layanan Kesehatan Gratis utk warga Kota Metro. Kita akan buat layanan gratis kesehatan berbasis ktp dan Kuliah Gratis satu KK satu sarjana", Ujar pemilik UMITRA dan Global Surya School ini.

Di akhir penyampaian visi misi, Andi Surya menyerahkan konsep visi misi kepada Ketua DPD PAN Kota Metro, Mega Sari, serta meminta doa restu dari seluruh hadirin agar dapat mendukung rencana membangun Kota Metro melalui keikutsertaannya dalam Pilwalkot September nanti.(Lis)

Post A Comment: