Metro (Pikiran Lampung)- Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polresta Metro, mengadakan Jumat berbagi. Hal ini dinatadai dengan  Nasi Bungkus yang dibagikan  kepada orang yang tergolong kurang mampu di depan Pasar Chandra Sumur Bandung, Jumat (28/2/2020).


Nurdin, Kepala Regu ll (Karu ll), saat ditemui awak media Pikiran lampung.com di sela-sela acara mengatakan, kegiatan sudah menjadi kegiatan rutin. " Kami dari Polres Metro memberikan nasi bungkus kepada pihak-pihak yang kurang mampu pengemis dan yang termasuk golongan kurang mampu, tukang Parkir, Pengemis, siapapun kita kasih,"ujarnya.


Kegiatan ini, lanjutnya, adakan sudah berjalan selama 6 bulan. Untuk diketahui nasi bungkus ini selain dari Polres sendiri, ada sebagian dari pihak-pihak yang juga ikut membantu dan memberikan tugas kepada kami untuk membagikannya.

"Ini adalah inisiatif kami pendiri dari Polres Metro dan ini sudah berjalan kalau pun dari kami kesabaran memang sudah lama ungkapnya.
Selain kami menjaga Kamtibmas di Kota Metro ini kami juga ada yang namanya berbagi ini. Kami berpesan kepada masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan Kota Metro dan agar ada kerjasama saling bantu membantu dalam kebaikan," pungkasnya.(Berlian)

Post A Comment: