Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Mall Bumi Kedaton jadi sasaran tim Gugus Tugas Covid19 Bandarlampung guna mengamankan pusat perbelanjaan modern tersebut dari penyebaran virus corona, Senin (08/06/2020).

Petugas gabungan penanganan virus corona di Pos PAM Mall Bumi Kedaton melaksanakan pengecekan kepada setiap orang atau pengunjung yang akan memasuki Mall Bumi Kedaton dengan mengukur suhu tubuh dan juga mencuci tangan memakai sabun serta penyemprotan tangan dengan menggunakan Hand Sanitizer.

Mbak Veronica selaku pengunjung Mall Bumi Kedaton bersama rekannya mendukung sekali dengan adanya petugas gabungan penanganan covid19 ini, karena dengan adanya kegiatan dari petugas gabungan covid19 ini sangat membantu masyarakat dalam menghentikan penyebaran virua corona terutama di mall-mall yang notabene tempat berkumpulnya orang dari manapun juga asalnya.

Petugas Satgas Terpadu Covid19 juga menghimbau kepada para pengunjung mall untuk menjaga jarak dengan orang lain dan bila di temukan orang dengan gejala demam dan batuk-batuk maka tim akan melaksanakan protokol penanganan covid19 selanjutnya orang tersebut akan di bawa ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat.

Danramil 410-06/Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan juga kebersihan lingkungan kita untuk antisipasi penyebaran virus corona (Covid19), ucapnya.(Lis/P1)

Post A Comment: