Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Demi Ketahanan Pangan di Tengah Pendemi Menuju New Normal Personil Kompi 3A turut membantu mensukseskan misi kemanusiaan yaitu merangkul masyarakat untuk memberdayakan lahan pertanian dan peternakan untuk kesediaan ketahanan pangan di tengah pendemi menuju new normal yang dilaksanakan Jum'at (05/06/20) di dusun Negara Ratu kec Natar Lampung Selatan.

Menindak lanjuti perintah Dankor Brimob Polri melalui Dansat Brimob Polda Lampung KBP Donyar Kusumadji, S.I.K yang di tekankan kembali oleh Danki 3A AKP William Sinaga, S.H kepada personil untuk bersama masyarakat dapat membuat lahan kosong menjadi siap produksi demi kesediaan ketahanan pangan di sebuah wilayah di tengah pandemi Covid-19, maka personil yang di Pimpin langsung Danki 3A bersama masyarakat menanam jagung dan memberi makan ikan nila yang memiliki nilai guna yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan primer manusia. Kegaiatan yang dimulai dengan cara membersihkan lahan dilanjutkan giat penanaman jagung di lahan warga Negara Ratu Natar

"Sebagai bentuk kepedulian kepada percepatan penanganan covid-19 ini sangat lah bermanfaat karena masyarakat tetap di rumah saja namun kebutuhan tetap terpenuhi. Mendukung progam pemerintah menuju new normal adalah kembali nya aktivitas masyarakat namun tetap dalam protokol kesehatan". Terang Donyar Kusumadji Saat di Komfirmasi.

Kami pun menghimbau kepada masyarakat agar tetap berinovasi memanfaatkan segala yang ada di lingkungan sekitar agar dapat bermanfaat bagi diri sendiri serta keluarga. Penekanan berikan untuk selalu menggunakan masker apabila masyarakat terpaksa keluar rumah. Tambah Danki 3 A P Pelopor Iptu William.

Post A Comment: