Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Jumat merupakan hari yang istimewa bagi umat Islam, hari yang penuh berkah dan waktu yang pas untuk berbagi.

Hal ini dilakukan oleh Koperasi konsumen Rumah Juang Jjaya (RJ Jaya). Dimana, para pendiri RJ Jaya yamg dikomandoi sang pembina Dokter Zam Zanariah, melaksanakan Jumat berbagi di halaman Koperasi tersebut  Kedaton Bandarlampung, Jumat (13/11/20). 

Yakni, dengan cara menyediakan makan siang dengan menu istimewa ala rumah makan untuk semua warga, pengedara dan para driver online. Uniknya, menurut salah satu pendiri RJ Jaya, Sri Indah, para pengendara boleh makan sepuasnya dan hanya infaq seiklasnya, bahkan gratis.

" Jumat berkah ini untuk semua warga. Kita menyediakan prasmanan untuk siapa saja yang mau mampir dan makan siang sepuasnya, infaq seikhlasnya," ungkapnya.

Wanita berparas cantik yang biasa dipanggil Sis ini mengatakan, koperasi RJ Jayaj merupakan binaan dr.Zam Zanariah, dengan ketuanya Yunizer Hasan yang tak lain suami sang dokter spesialis saraf tersebut.


"Jumat Berkah ini di inisiasi oleh dr. Zam, karena keinginan beliau untuk terus berbagi kepada masyarakat," jelasnya.  Dan membangun koperasi, lanjutnya, guna mengurangi pengangguran serta meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat pada umumnya. 

"Ini semua binaan dr. Zam dan diketuai oleh bapak Yunizer, kalau masalah Progam koperasi dengan tema Jumat berkah sudah menjadi pokok pengurus serta anggota didalam koprasi ini," kata indah.

Ia menambahkan, Koperasi RJJ yang diikuti ratusan anggota ini akan melayani dan menyajikan bahan pokok kebutuhan masyarakat dalam koprasi maupun bansos lainnya, tentunya dengan harga yang bersahabat karena ingin meringkan beban masyarakat yang perekonomian sedang sulit karena terdampak covid.

"Kita anggota dan para pengurus mempunyai komitmen baik pekerjaan pokok di dalam koperasi maupun bansos lain,"tutupnya. (Wawan)

Post A Comment: