Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Walaupun sudah ada Imbauan dari pemerintah dan aparat kepolisian, namun warga di Kota Bandarlampung terlihat tetap antusiah menyambut libur dan malam pergantian tahun 2021. 

Hal ini tampak dari beberapa ruas jalan di Kota Tapis Berseri yang tampak padat merayap. Di beberapa titik bahkan terjadi kemacetan. Seperti tampak di Jalan Teuku Umar, jalan Radin Intan, jalan Pangeran Antasai dan beberapa jalan lainnya.


Sementara itu, dari pagi pantauan di pintu tol Kota Baru Lampung Selatan, beberapa kendaran dari luar daerah mulai memasuki Lampung. Terutama plat nomor dari Provinsi Sumatera Selatan, Bengkulu dan Banten.


Hingga malam hari situasi jalan di Kota Bandarlampung terpantau lancar. Tampak personil dari Satlantas Polresta Bandarlampung dan TNI serta Pol PP berjaga di sejumlah titik jalan. Terutama lokasi yang telah ditentukan untuk ditutup sementara aksesnya selama malam pergantian tahun baru. Hujan deras juga mengguyur kota Bandarlampung dari sore jhari. Hal ini menyebabkan situasi jalan sedikit lenggang. (Tim)

Post A Comment: