Pesawaran (Pikiran Lampung)- Paisaludin Kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Pesawaran priode 2021 -2026  Melalui Musyawarah Daerah (Musda) Ke IV yang dilaksanakan Dirumah PAN Desa gedong Tataan Kecamatan Gedong Tataan (sabtu 23/1/2021).

Musada DPD PAN Tahun 2021 secara Virtual Zoom di ikuti Tiga Provinsi sekaligus, yaitu Provinsi Lampung, Sumatera Barat dan provinsi Istimewa Jogjakarta. Dan Dipimpin Langsung oleh Ketua DPP PAN H. Zulkifli Hasan.

Dalam penyusunan kepengurusan, Ketua DPD PAN Paisaludin menjadi Ketua formatur dibantu oleh Saptoni,Saipudin,Omroni,Muklis dan M. Nasir. Ketua DPP PAN H. Zulkifli Hasan memberikan Waktu tiga minggu untuk dapat melaporkan Pengurus baru ke DPP."Kami sebagai Formatur akan membentuk menyusun struktur kepengurusan DPD PAN Kabupaten Pesawaran"Ujara Paisaludin usai acara Musda IV DPD PAN Pesawaran.

Lebih lanjut pria yang menjabat Ketua Sementara DPRD Pesawaran ini mengatakan,pembentukan kepengurusan baru nantinya akan mengambil kader-kader  yang dapat membesarkan partai"tentunya perekrutan anggota baru tentunya bagaimana anggota yang kita Masukan dalam struktur nantinya bisa menjadi Caleg DPRD Pesawaran Tahun 2024. paling tidak untuk target tahun 2024 dapat mengembalikan kursi 7 kursi kita, yang sekarang ini 5 Kursi,"terangnya

Paisaludin mengungkapkan terpilihnya kembali dirinya sebagai ketua DPD PAN selain ada kebanggaan dirinya pun terharu" senang bahagia sekaligus terharu. Alhamdulilah mulai dari tingkat ranting hingga DPD solid dan sepakat memberikan amanah kembali"Punkasnya.

Sementara itu Ketua DPC Gedongtataan Johan Deswanto mengatakan, seluruh Kader Partai Mendukung penuh kembalinya Paisaludin menjabat Ketua DPD PAN" Seluruh Ketua-Ketua DPC 11 Kecmatan sepakat Beliau (Paisaludin) kembali menjadi nahkoda kami Leader kami. Beliau mampu membuat kader menjadi solid serta mampu menyatukan pandangan-pandang kader-kader mulai dari ranting hingga pengurus DPD PAN,"Ppungkasnya.(agung)

Post A Comment: