Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Lampung gelar audiensi dengan Polda Lampung, Telukbetung, Bandar Lampung.

 Rombongan DPW Partai Gelora Indonesia dipimpin Langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora Indonesia  Lampung, Samsani Sudradjat.

Selain Samsani ikut pula dalam Rombongan M. Imron Rosadi Sekretaris, Agung Bagus PP Wakil Ketua, Dede Andrianto Kabid Hubungan Antar Lembaga, Sudarsih Kabid UMKM dan Ekonomi Keluarga, Serta Syahrul Fatah Kabid Generasi Muda.

Rombongan di terima oleh Dir Intelkam Polda Lampung, Kombes Pol Susilo Rahayu.


Dalam diskusi yang berjalan, Samsani Sudaradjat menyampaikan audiensi ini merupakan salah satu upaya Partai Gelora Indonesia Lampung untuk memperkenalkan diri serta menjalin kerjasama dengan Seluruh Stakeholder yang ada di Lampung. " Kami kan baru jadi kami mau memperkenalkan diri kalo di Lampung ada Partai Gelora, Selain itu kami juga meminta bimbingan POLDA sehingga dalam agenda-agenda Partai Gelora Kedepan bisa sesuai dengan aturan-aturan yang ada"

Sementara itu Dir Intelkam Polda Lampung Kombes Pol Susilo Rahayu mengatakan sangat senang dengan kedatangan Partai Gelora Ke Polda Lampung, " Memang kita butuh sinergi seluruh elemen, jangan lupa Partai Gelora untuk terus koordinasi dengan Polda Lampung, Khususnya bagian  Intelkam" (rilis)

Post A Comment: