Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Seorang anak warga Jalan Bukit Pucung gang Langgar RT. 06 LK. 2 Kelurahan Langkapura Baru Kecamatan langkapura Bandarlampung, hanyut, Senin (22/3/2021).

Informasi yang diperoleh Pikiran Lampung menyebutkan, anak yang terhanyut terbawa arus gorong gorong akibat air yang meluap, sekira jam 16:00 WIB. Informasi ini dibenarkan oleh Basarnas Lampung. " Informasi itu benar mas, saat ini tim Basarnas sedang berada di lokasi," ujar Deni Humas Basarnas Lampung, Senin malam.


Anak yang hanyut tersebut bernama Khairunnisa Lubna Suraiya binti Stevie Setiawan Kader, berusia 5 tahun. Dengan alamat Komplek Bunga Panorama RT. 07 LK. 2 Kel. Langkapura Baru Kecamatam Langkapura, Bandarlampung.

Klonologisnya, sekira jam 16:00 WIB saat hujan deras, korban bersama sama ibunya, Iyut Puspita Sari. Korban ditinggalkan oleh ibunya di pinggir jalan. Pada saat berjalan lebih kurang 200 meter dari kediaman, korban ditinggalkan oleh ibunya di pinggir jalan, dengan alasan untuk mengambil handphone yang tertinggal. 

Namun naas, pada saat ibunya kembali ke pinggir jalan tersebut, dia melihat korban sudah terbawa oleh arus gorong -gorong yang saat itu meluap. Melihat kejadian tersebut, ibu korban berusaha untuk meyelamatkan korban. Namun tidak berhasil, sehingga saat ini korban belum diketemukan, korban terbawa arus gorong gorong yang meluap.


Pihak berwajib bersmaa Camat, Lurah, Babinsa mendatangi lokasi anak terhanyut tersebut dan menghubungi tim BPPD Bandarlampung.

Hingga saat ini Team SAR Kota Balam masih dalam melakukan Evakuasi di sepanjang gorong gorong, dan korban masih belum diketemukan.(R1)

Post A Comment: