Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-  Jajaran Subdit 1 (Politik) Direktorat Intelkam Polda lampung, Rabu (24/03/2021)  dipimpin oleh Kompol Vicky Dzulkarnain beserta 4 orang anggotanya berkunjung ke Kantor Sekretariat DPW Partai GELORA Provinsi Lampung.

 Kunjungan itu dalam rangka silaturahmi serta koordinasi antar lembaga ini. Dan  disambut langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora Samsani Sudrajat bersama beberapa fungsionaris utama DPW. Di antaranya Sekretaris Umum M. Imron Rosadi, Kabid Jaringan Hubungan Antar Lembaga Dedek Andrianto, SH serta beberapa fungsionaris lainnya.

Kunjungan yang membahas konektivitas Polda Lampung Khususnya Subdit 1 (Politik) Direktorat Intelkam Polda Lampung dengan seluruh Partai Politik yang ada di provinsi Lampung merupakan salah satu giat yang menjadi attensi agar terciptanya hubungan yang harmonis serta kondusif, pra hingga pasca pemilu.

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas beberapa giat serta program lainnya yang terkait hubungan dua lembaga tersebut, di antaranya Liaison Officer (LO) yang merupakan petugas penghubung antara kedua lembaga tersebut untuk berkoordinasi serta berkomunikasi dalam hubungan kerja kedua lembaga tersebut, selain itu juga merespon surat audiensi kepada Kapolda Lampung, Polda lampung mengundang Ketua dan Pengurus DPW Partai Gelora untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Polda Lampung yang diberikan disposisi kepada Direktur Intelkam Kombes Pol Drs Susilo Rahayu Irianto hari Kamis (25/03/2021).(Lis/arm)

Post A Comment: