Foto ilustrasi .ist

Pesawaran (Pikiran Lampung) - Warga sekitar pantai Mutun, Peswaran dengan adanya informasi mayat mengambang tanpa indentitas.

Dari informasi yang ada telah ditemukan mayat anonim jenis kelamin laki-laki di Perairan laut Dusun Mutun Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Jum'at (02-04-2021) sekitar pukul 05.50 Wib. 

Informasi ini pertama kali disampaikan saksi mata HERMANSYAH, 33 tahun, Laki-laki, Nelayan, warga RTRW 002/007 Dusun Mutun Desa Sukajaya, Lempasing Kacamata Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran. 

Kronologis kejadian, Pada hari Jum'at tanggal 02 April 2021 sekitar Pukul 05.50 Wib di Perairan Laut Mutun Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

 Saksi yang sedang berada di Villa Pemancingan ikan laut, mendapatkan informasi dari tamu yang sedang memancing di laut, melihat ada mayat yang terapung di perairan laut mutun dari arah timur menuju ke barat mutun. Kemudian Saksi langsung melakukan pengecekan menggunakan kapal, ternyata benar bahwa sesosok mayat terapung, kemudian Saksi menghubungi Anggota Polairud dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Cermin.

Selanjutnya Saksi langsung kembali ke Dermaga pemancingan dan mayat terapung tersebut perlahan-lahan hanyut terbawa angin menuju ke dekat lokasi pemancingan ikan.

Setelah Anggota Polairud dan Polsek Padang Cermin tiba di TKP, dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Padang Cermin langsung melakukan evakuasi mayat anonim tersebut ke dermaga, hasil pemeriksaan sementara di TKP tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan penyebab kematian belum diketahui, saat ini mayat anonim tersebut sedang dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polres Pesawaran dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pesawaran. 

Tindakan Kepolisian yang telah dilakukan, Menerima informasi, Cek dan olah TKP, Koordinasi dgn Aparat Desa dan Puskesmas Hanura, Melakukan identifikasi. (Red)

Post A Comment: