Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Dewan Pimpinan Pusat-Jagat Buana Nusantara (DPP-JBN) memasuki hari ke 16 Ramadhan, untuk pertama kali mengadakan acara Buka Puasa Bersama guna mempererat tali Silaturahmi antar Pengurus dan Anggotanya, di Sekretariat JBN, Jalan Damai Ujung no 4 Tanjung Seneng,  Bandarlampung, Selasa (27-04-2021) sore. 

Hadir dalam acara tersebut, para Petinggi Dewan Pimpinan Pusat Jagat Buana Nusantara (DPP-JBN) di antaranya, Wahyudi (Bang Rama)  Ketua Dewan Pendiri, Armen Ansory Ketua Umum, Fahriza Chaniago Sekretaris Jenderal, Arbain Reiki Bendahara Umum, Ir. Basri MR Humas,  Para Ketua Bidang dan Departemen JBN, serta Garda DPP-JBN yaitu Komando Gagak Hitam dan Walet Merah, juga tamu undangan lainnya. 


Acara terselenggara di Prakarsai Bunda Pipit Lintang dan Bang Rama, dibantu teman-teman, sekaligus tuan rumah dan Posko Jagat Buana Nusantara 

Dalam sambutannya Armen Ansory Ketua Umum JBN mengatakan, "Saya berharap dengan diadakan Silaturahmi dan Perkenalan Kepengurusan ini, kedepan JBN dapat menjadi Organisasi Resmi dan diakui oleh Kemenhumham, setelah pasca lebaran kita akan gerak cepat untuk mendapatkanbi Legal Formal dari Pemerintah Pusat, Pemda Provinsi maupun Kabupaten/Kota," tegasnya.


Hal tersebut diamini Ir. Basri MR selaku Humas DPP JBN, "Mudah-mudahan (3) tiga bulan kedepan JBN resmi menjadi Organisasi yang diakui Pemerintah," tegasnya. 

Demikian juga Era Bendahara DPP JBN, "Kedepan kita harus kerja keras dan tetap solid, bersinergi dengan Pemerintah, Swasta dan Organisasi yang searah dan berkontribusi kepada masyarakat melalui Seni Budaya dan Sisial," ungkapnya optimis. 


Menurut Anshari Pemerhati Seni Budaya dan Sosial di Lampung, "Walaupun JBN baru seumur jagung, tapi sudah terjalin Silaturahmi yang solid dan mengundang anggota yang cukup banyak,  diperkirakan 150 orang yang hadir," ungkapnya bangga. 

Tuan rumah Bunda Pipit Lintang dan Bang Rama Wijaya,  sangat bersyukur  sudah dapat mengundang seluruh Anggota dan Pengurus JBN untuk Buka Puasa Bersama dan Silaturrahmi di Posko JBN sejaligus kediamannya,"Alhamdulillah Kami terharu dan bangga bisa mengundang seluruh anggota dan pengurus JBN, acara berjalan lancar dan sukses, terimakasih tak terhingga atas kerjasama dan partisipasi para leader juga pengurus inti yang telah mensukseskan acara ini, kedepan moga bisa lebih neriah dan semarak lagi," pungkas Bang Rama Wijaya. (San/Armiji)

Post A Comment: