Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) provinsi Lampung berkunjung dan bersilaturahmi dengan berbuka puasa bersama di Lamban Gedung Kuning ( LGK) Minggu (9/5/2021).

Dimana, Lamban Gedung Kuning merupakan salah satu Rumah Budaya dan Rumah Tempat Kegiatan serta pelestarian budaya yang ada di kota Bandarlampung.

Dalam kunjungan tersebut Rombongan IMDI di sambut langsung oleh Pembina Lamban Gedung Kuning, Irjen Pol (Purn) Dr Hi Ike Edwin SH MH MM atau biasa disapa Dang Ike beserta ibu dr hj Aida Sofina, Ketua Bebay Lampung ( Baylam) Dora Yasmin beserta Sekretaris dan bendahara Baylam serta seluruh keluarga dan kerabat LGK.


Setelah acara berbuka puasa bersama di lanjutkan dengan Sholat magrib berjamaah di mushola Lamban Gedung Kuning,dan setelah itu dilanjutkan dengan acara ramah tamah antara Dang Ike selaku pembina LGK dengan jajaran pengurus IMDI provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Pengurus IMDI Lampung yang diwakili oleh sekretaris IMDI Lampung Ir Almuheri Ali Paksi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Dang Ike beserta keluarga besar serta kepada Bebay Lampung (Baylam) yang telah menyambut dan menerima Segenap Pengurus IMDI Lampung untuk bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama di LGK ini.

Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini akan menambah rasa persaudaraan dan persahabatan serta kekeluargaan antara IMDI Lampung dengan keluarga besar Lamban Gedung Kuning (LGK).

Selain daripada itu Dang Ike dalam sambutannya atas nama keluarga besar LGK menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan jajaran pengurus IMDI Lampung di Lamban Gedung Kuning (LGK).

Selanjutnya Dang Ike memakaikan selempang Tapis dan PIN LGK kepada sekretaris IMDI Lampung, Ketua IMDI provinsi Jambi dan Bendahara umum IMDI pusat, sebagai tanda bahwa IMDI sudah menjadi keluarga besar LGK.

Dalam acara tersebut baik keluaga besar LGK maupun jajaran pengurus IMDI Lampung dan ketua IMDI provinsi Jambi dan Bendahara umum IMDI pusat selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 mengingat situasi Pandemi covid-19 di Indonesia belum juga sirna. (San/arm)

Post A Comment: