Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Untuk kesekian kalinya, jajaran Redaksi Pikiran Lampung menggelar Jumat Berkah dengan membagikan makanan siap santap dan Sembako ke warga yang membutuhkan, Jumat (19/11/2021). 

Pembagian makanan dan Sembako ini merupakan agenda rutin dari salah satu media terpopuler di Lampung ini, yang dikemas dalam tajuk Jumat Berkah Berbagi. " Ya  ini merupakan agenda rutin kita selama kurun dua tahun ber Jalan, "ujar Arsan Noor Subing, Wapimpred Pikiran Lampung.

Menurutnya, acara ini murni sosial sebagai tanggung Jawab moral Pikiran Lampung untuk membantu warga yang sedang mengalami kesulitan ekonomi. " Kita cukup prihatin dengan keadan ekonomi warga saat ini di tengah pandemi covid yang sedang melanda, "jelasnya.


Tak lupa Arsan juga mengucapkan terimakasih kepada para Mitra serta para dermawan yang telah menyumbangkan rejekinya dalam program Jumat Berkah berbagi ini. " Kami ucapkan terimakasih kepada para mitra dan dermawan yang sudah ikhlas menyisihkan rejekinya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan. Di antaranya, Diskominfo Bandarlampung, BPKAD Bandarlampung, Bid Humas Polda Lampung, Dinas Pendidikan Bandarlampung, Dinas Lingkungan Hidup Bandarlampung, Sekretaris DPC Partai Demokrat Bandarlampung, serta para dermawan lain yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu, kami doakan semoga para dermawan ini mendapatkan keberkahan, kelancaran rejeki serta kesehatan dari Allah, "tandasnya.


Pangan siap santap dan Sembako ini diberikan langsung kepada warga yang ada di Bandarlampung dan Lampung Selatan. " Kami ucapkan terimakasih atas bantuan makanan  ini, semoga Pikiran Lampung jaya selalu dan para dermawan diberikan umur Panjang serta keluasan rejeki, "ujar abah salah satu penerima bantuan ini. (Napi) 




Post A Comment: