Pesawaran (Pikiran Lampung
)- Ratusan wartawan yang sehari -harinya melakukan Peliputan di Lingkungan Polda Lampung melancong ke pantai. 

Para kuli tinta tergabung dalam Jurnalis Polda Lampung (JPL) itu, mengelar pertemuan Santai di Pantai Mutun Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran, Lampung, Sabtu (06/11/2021).

Hadir dalam acara tersebut seluruh Jurnalis yang tergabung di Humas Polda Lampung dari berbagai media baik media Cetak, Online, Streaming dan media elektronik. 


Koordinator Jurnalis Polda Lampung (JPL) Kusmawati Fatahong mengatakan  bahwa kegiatan Fa tersebut diadakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar wartawan. 

" Alhamdulillah acara silaturahmi yang pertama kami adakan hari ini disambut antusias oleh rekan - rekan jurnalis semua yang tergabung di Polda Lampung, " katanya. 

" Mudah - mudahan kawan - kawan Jurnalis Polda Lampung (JPL) bisa lebih akrab lagi satu sama lain, serta semoga wartawan Polda Lampung lebih profesional lagi dalam menyajikan pemberitaan seputar Kepolisian Lampung, "harap MakKus sapaan arab Kusmawati Fatahong. 

Di tempat yang sama Kandidat Kuat Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Provinsi Lampung Juniardi mengapresiasi acara yang di inisiasi oleh Kusmawati Fatahong tersebut. 


" Acara seperti ini bagus untuk diadakan secara rutin, sebab selain untuk memupuk rasa kekeluargaan, juga ini merupakan momentum untuk bersatu dalam bingkai persatuan para Jurnalis, "ucapnya. 

Disinggung soal pencalonannya sebagai Ketua PWI Provinsi Lampung, Juniardi berharap dukungan dari semua rekan-rekan Anggota PWI se - Kabupaten/Kota.

" Berawal dari dorongan dan dukungan  rekan-rekan sesama insan pers, saya niatkan untuk mencalonkan diri sebagai Ketua PWI Provinsi Lampung,  dan siap untuk memberikan perubahan pada tubuh PWI Provinsi Lampung terkait dengan permasalahan dan perlindungan wartawan, " pungkasnya. (tim).

Post A Comment: