Bandarlampung (Pikiran Lampung
)— Untuk menangkal pentebaran corona di Bandarlampung, saat  pergantian tahun 2022, Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana bersama Dandim 0410, Kolonel Inf Faisol Izzuddin Karimi dan Forkopimda menggelar Patroli di sejumlah titik keramaian masyarakat. Turut dalam patroli ini satagas Covid 19 Bandarlampung, kemarin.


Kapolresta Bandar Lampung, Plh Sekda Kota Bandar Lampung, Pasiops Kodim 0410/KBL tampak ikut serta dalam kegiatan ini. 

Dandim Kolonel Faisol mengatakan Patroli yang di gelar pada malam ini menyasar di beberapa titik yang menjadi tempat keramaian masyarakat.


"Yang jelas, dalam perayaan tahun baru kita tidak bisa pungkiri pasti akan ada titik-titik tempat berkumpulnya masyarakat," ujar Dandim usai pimpin apel di halaman Pemkot Bandar Lampung, Jum'at malam (31/12). 

Lebih lanjut, Dandim menjelaskan bahwa patroli ini sebagai upaya pencegahan dengan tujuan memutus rantai penyebaran Covid 19.


"Kita masih berperang melawan Covid 19. Oleh karenanya, hari ini kita berkeliling untuk mengimbau masyarakat agar perayaan pergantian tahun baru 2022 ini tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid 19," pungkasnya. (Lis/p1) 


Post A Comment: