Tubaba (Pikiran Lampung
)- Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) terima kunjungan Forum Wartawan Media Harian  Tulang Bawang Barat Bersatu (FW-MTB)  dan berharap sinergi antara insan pers dan dinas terus terjalin dengan baik.

Ungkapan tersebut disampaikan langsung oleh Budiman Jaya selaku Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Tubaba, saat menerima Kunjungan dari Jajaran Forum Wartawan Media Harian Tubaba Bersatu (FW-MTB) diruang rapat Disdik setempat.Kamis (7/4/2022).

"Kunjungan Jajaran FW-MTB disambut langsung oleh Kadisdik yang didampingi oleh Sekretatis Dinas Pendidikan Abdul Rahman, Kepala Bidang (Kabid) Dindas Qhodi Bujung, Kabid GTK Rensi Pebreni.

Menurut Budiman Jaya,Sinergi antara Insan Pers bersama Jajarannya sangat diperlukan, mengingat tugas dan fungsi Insam pers selaku kontrol sosial."Dukungan dari Insan Pers selaku kontrol sosial sangat kami butuhkan, untuk memberikan informasi terkait berbagai kegiatan yang ada di Disdik baik fisik maupun non fisik yang akan dilaksanakan nantinya, oleh sebab itu kami berharap jalinan komunikasi dan koordinasi kita tetap terjaga dengan baik khususnya dari Jajaran FW-MTB."Ucap Budiman Jaya.

Ketua FW-MTB melalui Joni Evendi selaku Sekretaris menyatakan siap menyambut baik apa yang menjadi harapan Kadis Pendidikan Kabupaten Tubaba."Sejatinya kami dari Jajaran FW-MTB akan siap mendukung dan bekerja sama dengan baik bersama Disdik Kabupaten Tubaba,dan kontrol sosial yang kami lakukan selama ini juga bertujuan agar Kabupaten Tubaba Khususnya Dinas Pendidikan bisa lebih baik lagi disegala bidang."Pungkas Joni Evendi. 

(Dedi).

Post A Comment: