Lamteng ((Pikiran Lampung
)-Istri  oknum kepala kampung Gunung Batin Baru Kecamatan Terusan Nunyai Lampung Tengah tidak terima atas pemberitaan media Online Tinta Informasi (Group jaringan Media Pikiran Lampung) beberapa hari lalu. Terkait proses pemeriksaan yang dilakukan oleh unit Tipikor Polres Lamteng terhadap suaminya yang juga dipublikasikan Pikiran Lampung. 

Istri dari Oknum kepala kampung Gunung Batin baru  itu diduga berang dan tak terima atas beredar berita tersebut. 

Oknum istri kakam itu diduga melakukan intimidasi disertai pengancaman terhadap Sukijo atau Joe Wartawan Tinta Informasi yang memberitakan proses pemeriksaan unit Tipikor polres Lampung tengah Polda Lampung saat ini.

Kemarahannya hingga berujung intimidasi terhadap oknum wartawan yang memberitakan hal tersebut ia sampaikan melalui via telepon selulernya sekitar pukul 14.41 wib pada Ahad,(29/5). 

Dalam pembicaraan melalui telepon seluler yang berdurasi lebih kurang tiga menit dua puluh enam detik tersebut, tampak Ml (nama inisial-red) meledakkan emosinya kepada wartawan pemilik berita yang mana telah memberitakan proses pemeriksaan unit Tipikor Lampung tengah atas dugaan korupsi dana desa yang di lakukan oleh oknum kepala kampung Gunung Batin Baru tak lain adalah suaminya tersebut.

Dikutip dari pembicaraan telepon selulernya tersebut ia (Ml) mengatakan, " ini istrinya Dikin (sodikin-red) , Dikin kepalo , kamu kan yang udah bikin berita itu nyampe kayak gini ", Ucapnya menggunakan bahasa daerah setempat.

Tak hanya sampai di situ , Istri dari Oknum kepala kampung Gunung Batin Baru tersebut juga mengatakan ," Dikin memang diam , kamu tahu keluarga saya itu preman semua ", Ucap nya seakan seakan mengintimidasi.

Lanjutnya dimenit akhir dalam via telepon tersebut , " ya udah kamu tunggu disitu , saya nyuruh dia orang kerumah kamu, "tutupnya .

Sementara sebelumnya, informasi dari seorang warga bahwa Joe wartawan pemilik berita tersebut, sedang dicari seorang preman di kampungnya tersebut terkait pemberitaannya beberapa hari lalu. Joe diketahui juga merupakan anggota muda PWI Lamteng. 

Sementara itu, dihubungi terpisah, Pimpred Tinta Informasi, Amuri membenarkan jika Sukijo alias Joe adalah wartawan media tersebut yang bertugas di Lamteng. (red) 


Post A Comment: